Background

Pengakuan Casanova: Kisah Nyata Sang Petualang Cinta

Pengarang Giacomo Casanova
Serambi, 978-979-024-142-8, 304 hal. HVS Ukuran: 13 x 20,5 cm, Terbit: Mei 2009
Harga: Rp. 44.900,00

Cinta bisa mengejutkan. Cinta bisa bikin patah hati. Cinta bisa jadi ilham karya seni. Tapi cinta adalah perasaan yang dimiliki semua manusia tanpa membedakan kasta...

Buku ini adalah kisah tentang cinta yang kadang bikin sengsara, tragis, mengundang bahaya, sekaligus erotis, menggoda, penuh gairah, tapi terkadang seolah polos tanpa dosa, dan bahkan absurd. Sebuah buku yang layak dibaca oleh para lelaki dan wanita dewasa yang berpikiran terbuka.

Giacomo Casanova adalah sosok lelaki menarik penuh warna yang hidup pada abad kedelapan belas. Dia penulis, penyair, penerjemah, filsuf, pemikir bebas, petualang, bajingan, penjudi, penikmat makanan, pemain biola, bandar lotere, pebisnis, ahli nujum, dan sekaligus mata-mata. Sepanjang hidupnya, dia melakoni sederet petualangan asmara yang melambungkan namanya sebagai perayu legendaris dan penakluk wanita tersohor sedunia.

Memoar kontroversial yang untuk pertama kalinya diterjemahkan ke bahasa Indonesia ini menyuguhkan episode petualangan cinta Casanova yang paling terkenal, termasuk saat dia berhasil menggoda dua biarawati Venesia dan para perempuan bangsawan kelas atas Eropa. Dalam buku ini, pembaca juga dapat membaca renungan-renungan Casanova tentang Tuhan, kehidupan, dan cinta. Sebuah buku mengejutkan yang akan membuat Anda penasaran, sekaligus terharu, dan tersenyum simpul.

Pujian:
Memoar yang bikin penasaran ... Buku ini bukan sekadar karya seorang perayu wanita, melainkan tulisan seorang sastrawan berbakat besar."
—New York Times Book Review

"Bacaan yang sangat menarik."
—New York Review of Books

Categories: Share

Leave a Reply